SKPM Terbitkan Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat

[SKPM] Jurnal ilmiah bermutu yang sesuai dengan SKPM semakin dibutuhkan. Data setinggi 97% Studi Pustaka yang berisi jurnal elektronik, yang ditelaah para dosen pembimbing. Untuk menyediakan rujukan yang berkualitas, maka Departemen SKPM menerbitkan Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (JSKPM).

Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (JSKPM) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel hasil penelitian dalam ilmu sosiologi, antropologi, politik, komunikasi, ekologi manusia, psikologi sosial, agraria, kependudukan, pendidikan, penyuluhan dan pengembangan masyarakat. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (JSKPM) diterbitkan dalam versi online dan cetak. Jurnal ini merupakan sarana publikasi dan ajang berbagi karya penelitian terkait dengan mandat keilmuan Departemen SKPM.

Mulai tahun ini, skripsi-skripsi yang dihasilkan oleh lulusan SKPM secara khusus dimuat dalam Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (JSKPM). Jurnal terbit 6 kali dalam setahun, dengan isi 7-15 skripsi SKPM. Jurnal juga bisa berisi karya ilmiah lain yang sesuai dengan tema komunikasi, penyuluhan, kajian agraria, kependudukan, ekologi, politik, sosiologi pedesaan, pengembangan masyarakat (seluruh divisi SKPM).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*