E: skpm@apps.ipb.ac.id | LINE: @skpm_ipb

Profil Diska Ayunan Rizki Fauziah Lulusan Terbaik Departemen SKPM

Lulusan terbaik tingkat Departemen SKPM pada wisuda tahap VIII tahun ajaran 2017/2018 diberikan kepada Diska Ayunan Rizki Fauziah, S.KPm. Diska (nama sapaan) terpilih diantara 9 (sembilan) lulusan yang wisuda pada waktu yang sama. Terpilihnya Diska sebagai lulusan terbaik setelah lulus dengan IPK 3,56 dan meraih predika cumlaude.

Profil Diska Ayunan Rizki Fauziah

Diska Ayunan Rizqi Fauziah dilahirkan di Rembang, anak ke-2 dari 4 bersaudara dari pasangan Bapak Mustofa dan Ibu Dewi Lestari. Pendidikan formal dijalani penulis yaitu SD Negeri Kutoharjo 2 Rembang (2002-2008), SMP Negeri 2 Rembang 2008-2011), dan SMA Negeri 1 Rembang (2011-2014). Pada tahun 2014, penulis diterima menjadi mahasiswa Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (SKPM), Fakultas Ekologi Manusia (FEMA), Institut Pertanian Bogor (IPB) melalui Jalur SNMPTN.

Baca juga: Deskripsi singkat penelitian Diska Ayunan Rizki Fauziah

Selain aktif dalam kegiatan perkuliahan, penulis aktif mengikuti berbagai kegiatan, khususnya penulis tertarik dengan kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat dan pengembangan masyarakat. Pada tahun pertama kuliah, penulis bergabung dalam organisasi Bina Desa IPB sebagai anggota dari divisi Pendampingan Masyarakat (Penmas). Selanjutnya pada tahun kedua kuliah, penulis diberikan amanah sebagai ketua atau direktur dari Bina Desa IPB. Pada tahun ketiga kuliah, penulis tergabung dalam anggota divisi internal pengurus paguyuban KSE IPB. Pengalaman kerja penulis adalah sebagai Asisten Mata Kuliah Sosiologi Umum selama dua periode, Komunikasi Bisnis, dan Sosiologi Pedesaan.

About the author

Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat adalah departemen di Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor yang terakreditasi A oleh BAN PT.

Related Posts

1 Response

Leave a Reply