E: skpm@apps.ipb.ac.id | LINE: @skpm_ipb

Alumni SKPM 49 Gagas Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa SKPM

Alumni SKPM 49 yang diwakili oleh Falah dan Patra menyampaikan gagasan untuk memberikan beasiswa bagi mahasiswa SKPM. Gagasan ini disampaikan pada pengelola Departemen SKPM di Sekretariat SKPM – Kampus IPB Darmaga (31/07). Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Komisi Pendidikan, Komisi Kemahasiswa dan Ketua Departemen, Falah dan Patra menyampaikan gagasan ini.

Alumni SKPM 49

“Kami alumni SKPM 49 bermaksud untuk menggagas apa yang bisa kita berikan kepada almamater. Dan yang saat ini terpikirkan adalah memberikan beasiswa bagi mahasiswa SKPM” ungkap Falah. Patra juga menjelaskan, meskipun belum banyak, namun kami bermaksud untuk sudah memulai kegiatan kecil dalam rangka “give back” kepada departemen. Ditambahkan lagi, kegiatan beasiswa ini akan dimulai pada bulan Agustus 2019.

Dr. Arya Hadi Dharmawan selaku Ketua Departemen SKPM menyambut baik atas gagasan ini. “Saya sebagai Ketua Departemen mengucapkan terima kasih atas gagasan baik ini. Tentu kedepannya kita sinergikan dengan Himpunan Alumni” ungkap Dr. Arya.

Dalam pertemuan singkat ini, juga disampaikan gagasan-gagasan berikutnya. Salah satunya, bagaimana beasiswa ini bisa jadi wadah bersama alumni. Selain itu, beasiswa akan diikuti dengan kegiatan capacity building. (MSI)

About the author

Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat adalah departemen di Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor yang terakreditasi A oleh BAN PT.

Related Posts

Leave a Reply

*