E: skpm@apps.ipb.ac.id | LINE: @skpm_ipb

11 Dosen SKPM Mendapat Hibah Penelitian Dikti Tahun 2015

[SKPM IPB] Merujuk hasil pengumuman melalui website Dikti disini, sebanyak 11 dosen Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (SKPM) berhasil meraih hibah penelitian dan hibah pengabdian pada masyarakat dari Dikti untuk tahun anggaran 2015. Dosen-dosen tersebut antara lain:

  1. Dr.Ir. Amiruddin Saleh M.S.
  2. Dr.Ir. Anna Fatchiya M.Si
  3. Dr.Ir. Arya Hadi  Dharmawan M.Sc.Agr
  4. Dr.Ir. Ninuk Purnaningsih M.Si
  5. Dr. Nurmala Katrina Panjaitan M.S, DEA
  6. Dr.Ir Pudji Muljono M.Si
  7. Dr.Ir. Saharuddin M.Si
  8. Dr.Drs. Satyawan Sunito
  9. Dr.Ir. Soeryo Adiwibowo M.S.
  10. Prof.Dr.Ir Sumardjo M.S
  11. Dr.Ir. Titik Sumarti M.S.

Download daftar nama-nama dosen yang lolos hibah Dikti: Pages from Daftar-Penerima-Pengabdian-Kepada-Masyarakat-tahun-2015-Batch-11_IPB dan Pages from Pages from Daftar-Penerima-Hibah-Penelitian-2015-Batch-11_IPB

Secara lengkap informasi mengenai pengumuman tersebut terlampir dibawah ini:

Yth. 1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
2. Koordinator Kopertis Wilayah I s/d XIV

Diberitahukan dengan hormat bahwa Ditlitabmas telah melakukan seleksi proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk pendanaan tahun 2015. Bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2015 Batch 1 sebagaimana terlampir.
Kami informasikan bahwa penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2015 Batch 1 adalah para pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi dan yang bersangkutan juga telah mengisi dan mengunggah dalam SIMLITABMAS dokumen-dokumen pelaporan dan hasil pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2014 sampai dengan tanggal 12 Januari 2015, meliputi:

1. Laporan Penggunaan Anggaran
2. Laporan Akhir; dan
3. Berkas Seminar Hasil (Artikel Ilmiah, Borang Capaian Kegiatan, Poster, dan Profil) bagi yang sudah selesai di tahun 2014

Berkenaan dengan hal tersebut, Ditlitabmas memberi kesempatan kepada penerima hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2014 yang belum mengisi dan mengunggah dokumen tersebut di atas, untuk segera mengisi dan mengunggah ke SIMLITABMAS sampai dengan tanggal 26 Januari 2015.

Pengusul yang namanya tidak tercantum pada Batch 1 dan telah menyusulkan pengisian dan pengunggahan dokumen pelaporan dan seminar hasil tahun 2014 sebagaimana tersebut di atas akan ditetapkan sebagai penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2015 Batch 2.

Selanjutnya, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada masing-masing penerima hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2015 (Batch 1), dan para dosen pengusul Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di lingkungan perguruan tinggi Saudara yang namanya belum tercantum di Batch 1.
Kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana hibah akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) dengan Ketua LP/LPPM/LPM Perguruan Tinggi Negeri dan atau Koordinator Kopertis Wilayah. Untuk maksud tersebut, bersama ini kami kirimkan daftar isian (terlampir) untuk diisi dan mohon segera dikirim melalui fax: 021-5731846, 57946085 dan email: ppm.dp2m@dikti.go.id (untuk Program Pengabdian Kepada Masyarakat), dan penelitian.dp2m@dikti.go.id (untuk Program Penelitian) paling lambat tanggal 30 Januari 2015.

Hal-hal lain yang terkait dengan mekanisme penyaluran dana dan pelaksanaan hibah akan diinfomasikan kemudian melalui laman: http://dikti.go.id dan http://simlitabmas.dikti.go.id.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian
Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP 196008011984031002

 

About the author

Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat adalah departemen di Fakultas Ekologi Manusia, Institut Pertanian Bogor yang terakreditasi A oleh BAN PT.

Leave a Reply

*